Kamis, 28 November 2013

Puluhan Ribu Kader PKS Se Jateng Jaring Capres RI

Ketua DPW PKS Jateng, Abdul Fikri Faqih











Semarang - Suhu politik menjelang pemilihan umum (Pemilu) 2014 semakin menghangat. Semua Partai Politik peserta Pemilu pun segera merapatkan barisan untuk mempersiapkan pemenangan di tahun 2014. Di Semarang, Jawa Tengah, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jateng bersiap mengikuti agenda pemilihan umum raya (Pemira) PKS.
Menurut Ketua DPW PKS Jateng, Fikri Faqih, Selain merupakan amanat dari Dewan Pengurus Pusat (DPP), Ajang Pemira yang akan digelar serentak se-Indonesia pada hari Jumat-Sabtu (29-30) November itu juga sebagai langkah jaring aspirasi kader dan struktur. "Dengan adanya Pemira tersebut, kami ingin mengetahui keinginan dan harapan kader dan struktur secara luas tentang sosok Calon Presiden Indonesia," kata Fikri.
Selain itu, Fikri juga menyebut bahwa ajang Pemira ini juga sebagai bentuk komitmen PKS untuk ikut ambil bagian dalam pesta demokrasi 2014. "Kita ini adalah sebagai partai yang modern dan demokratis, sehingga komitmen kami adalah ngin meletakkan asas partisipasi dari kader dan seluruh pengurus di Indonesia dan ikut ambil bagian dalam langkah penting 2014 mendatang," tambah wakil Ketua DPRD Jateng ini.
Terpisah, sekretaris umum DPW PKS jateng Ahmadi mengungkapkan bahwa peserta Pemira PKS nanti adalah segenap kader dan struktur se-Jateng.
"Total 59.480 Kader PKS Jateng yang terdiri dari 52800 kader dan 6658 struktur akan memilih calon presiden RI serentak di dua hari tersebut, untuk Kota semarang akan ditempatkan di MD Building DPD PKS Kota Semarang," jelasnya.
Menurut Ahmadi, Pemira PKS yang digelar serentak adalah untuk menghindari hal-hal negatif yang muncul dalam gelaran Pemira ini. Dari 22 nama calon Presiden RI dari PKS, tiga calon presiden diantaranya berasal dari Jateng, mereka adalah Ketua Fraksi PKS Hidayat Nur Wahid, Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho dan Menteri Pertanian Suswono.

Sumber: pks.or.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger