Senin, 14 Januari 2013

Ribuan Masyarakat Kajen Meriahkan Jalan Sehat PKS


Pekalongan - Agenda Muskerwil Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah menjadi agenda mendekatkan Partai dengan masyarakat. Setelah adanya apresiasi konsep Muskerwil Live In Village, berbagai agenda pendukung Muskerwil lainnya juga menjadi bukti bahwa PKS adalah Partai yang dekat dengan masyarakat.

Minggu (13/1) sekitar 15 ribu warga Kecamatan kajen Pekalongan tumplek blek di kompleks Alun-alun Kabupaten Pekalongan dalam rangka mengikuti Jalan sehat Muskerwil PKS Jateng 2013.

Jalan sehat yang merupakan bagian dari agenda Muskerwil tersebut dilaksanakan bersamaan dengan acara Car Free day yang dilaksanakan setiap hari Minggu di Pusat Kabupaten pekalongan tersebut.

Menurut Panitia Jalan Sehat Muskerwil, Zaki, menyampaikan bahwa Jalan sehat kali ini selain ada agenda utama berupa jalan santai juga ada dorrprize berhadiah 1 unit sepeda motor matic bagi peserta Jalan sehat.

“Selain motor matic, banyak hadiah yang diberikan ke peserta, seperti sepeda gunung televise, Kulkas, dan kipas angin,” terang Zaki.

Acara Jalan sehat yang diikuti semua lapisan masyarakat Kajen ini di buka langsung oleh Menteri pertanian yang juga Kader PKS asal Tegal, Ir Suswono. Selain Suswono, Hidayat Nur Wahid dan Pengurus DPW juga ikut memeriahkan agenda penutup Muskerwil PKS jawa Tengah ini. (suaramerdeka.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger