Sabtu, 26 Januari 2013

PKS Selenggarakan Silaturahim BCAD

Peserta menyanyikan lagu "Indonesia Raya"
Boyolali (24/1) -- Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Boyolali mengadakan Silaturahim Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) PKS Boyolali Kamis, 24 januari 2013 bertempat di Aula markaz Dakwah DPD PKS Boyolali. Acara diikuti oleh sekitar 60 BCAD dan pengurus DPD PKS Boyolali. 

H. Syaifudin, S.Si memberikan pengarahan
Ketua DPD PKS Boyolali, H. Syaifudin, S.Si dalam sambutan sekaligus pengarahan kepada BCAD menyampaikan bahwa pemilu 2014 sudah semakin dekat sehingga persiapan sedini mungkin dari seluruh stake holder yang ada baik struktur, kader maupun BCAD mutlak dilakukan. Dalam forum ini beliau berharap agar terjadi sinergitas antara BCAD dengan struktur yang ada baik tingkat DPD, DPC maupun DPRa. 

"Saya berharap dalam forum ini terjalin komunikasi yang intensif antara BCAD dengan struktur sehingga semua solid bergerak untuk pemenangan pemilu 2014" Tandasnya.

Syaifudin juga kembali mengingatkan tentang target 8 kursi DPRD yang harus diraih PKS Boyolali dalam pemilun 2014.

Strategi pemenangan pemilu oleh ketua Bapilu, Tugiman, SP
Sementara itu Ketua Bapilu DPD PKS Boyolali, Tugiman, SP dalam pembekalannya kepada BCAD menyampaikan tentang strategi pemenangan yang harus dilakukan oleh BCAD dari sekarang. Dengan adanya pembekalan ini diharapkan BCAD mempunyai langkah yang jelas atau road map menuju pemenangan pemilu 2014. 

Disela -sela acara, digelar Focuss Group Discussion (FGD) dengan tema "Boyolali, antara harapan dan tantangan" dengan menghadirkan praktisi dan pemerhati Boyolali sebagai pembicara. FGD ini sebagai Brainstorming bagi  BCAD dan pengurus DPD sehingga terbuka wawasannya tentang Boyolali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger