Home » , » Targetkan 8 Kursi, PKS Lantik Pengurus DPC Periode 2016 - 2019

Targetkan 8 Kursi, PKS Lantik Pengurus DPC Periode 2016 - 2019

Written By PKS Boyolali on Senin, 01 Agustus 2016 | 10.52



Boyolali (1/8) - Bertempat di gedung pertemuan PKPRI Boyolali, DPD PKS Boyolali mengadakan Halal bi Halal sekaligus pelantikan pengurus DPC PKS se Kabupaten Boyolali peruode 2016-2019. Dihadiri oleh sekitar 750 kader dan simpatisan PKS, prosesi pelantikan pengurus DPC PKS berlangsung khidmat. Pengurus DPC PKS yang dilantik berjumlah 19 kecamatan artinya 100% kepengurusan di tingkat kecamatan.

Ketua DPD PKS Boyolali, Nur Achmad dalam pengarahan kepada pengurus DPC yang baru menyampaikan bahwa sebagaimana amanat Musda, PKS Boyolali mentargetkan perolehan 8 kursi DPRD pada pemilu legislatif tahun 2019.
"Tentunya itu adalah target besar dan berat, tapi yakinlah bahwa kita akan mencapai itu semua dengan kerja keras dan ikhlas dalam bingkai ukhuwah islamiyah." Tuturnya.

Suasana pelantikan tampak haru ketika selesai pengucapan ikrar dan janji pengurus DPC. Ucapan selamat diberikan kepada pengurus DPC oleh para pejabat DPD dan Anggota DPRD dari FPKS Boyolali. Tugiman B Semita selaku wakil ketua DPRD dari PKS maju kedepan dan memberikan ucapan selamat dengan merangkul satu persatu pengurus DPC. Prosesi pelantikan diakhiri dengan sesi foto bersama pengurus DPC dan DPD.

Ditemui disela-sela pelatikan Ketua DPC PKS Ngemplak, Evendi menyampaikan bahwa dirinya siap bekerja keras mewujudkan target 8 kursi pada pemilu 2019. "Kecamatan Ngemplak adalah barometer politik yang potensial di Boyolali karena jumlah pemilihnya yang besar. Insyallah DPC PKS Ngemplak akan mendulang suara bagi terwujudnya target PKS."

Terpisah, Sekum DPD PKS Boyolali, Muslimin menyampaikan bahwa tahun ini adalah tahun konsolidasi. selanjutnya dalam tiga bulan yang akan datang PKS akan melakukan konsolidasi sampai tingkat desa dan kelurahan. (AFR)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger