Home » , » Ratusan Kader PKS Boyolali Berkumpul Ikuti Halal bi Halal

Ratusan Kader PKS Boyolali Berkumpul Ikuti Halal bi Halal

Written By PKS Boyolali on Senin, 01 Agustus 2016 | 13.46

Ketua DPD PKS Boyolali, Nur Achmad memberikan sambutan dan taujih

Boyolali (01/8) - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Boyolali menggelar Halal bi Halal bersama keluarga besar kader, Minggu (31/7) pagi. Acara yang dihadiri oleh sekitar 750 kader se Kabupaten Boyolali ini bertempat di Gedung PKPRI Boyolali. Kader bersama dengan keluarganya tampak mulai berdatangan sekitar jam 08.00 memenuhi Gedung tempat acara.

Dalam sambutan sekaligus taujihnya, Ketua DPD PKS Kabupaten Boyolali, Nur Achmad menyampaikan bahwa tujuan diadakannya Halal Bi Halal ini selain sebagai agenda rutin juga sebagai ajang konsolidasi struktur dan kader partai di Kabupaten Boyolali. "Momentum Halal bi Halal ini sekaligus sebagai sarana untuk meneguhkan soliditas kader dan struktural." Tuturnya. Lebih lanjut, Nur Achmad menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada seluruh kader, disela-sela kesibukannya masih memprioritaskan hadir. "Ini menandakan kader PKS Boyolali masih solid. Kehadiran seluruh kader PKS hari ini adalah buah dari ikatan hati yg sudah Allah ikatkan diantara kita semua. Wa allafa baina qulubihim..." Tegasnya. Nur Achmad berharap dengan kader dakwah yang solid, dakwah di Boyolali bisa berkembang sampai ke seluruh penjuru Boyolali sehingga banyak nilai kebaikan dan kebenaran yang dapat diberikan.

Acara Halal bi Halal dimeriahkan dengan hiburan nasyid, pemberian penghargaan kepada anak kader berprestasi dan pembagian puluhan doorprize kepada peserta yang hadir. Selain itu, yang tidak kalah pentingnya adalah pada Halal bi Halal ini diadakan pelantikan Pengurus DPC PKS se Kabupaten Boyolali. (HSM)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger