1 Agustus 2016

Yang Khas dari Acara PKS


Boyolali (1/8) - Berderet kursi diisi oleh ibu-ibu muda dengan menggendong batita. Beberapa sedang menyuapin anaknya dengan sabar. Beberapa yg lain mengawasi putra - putrinya berlarian dan bermain. Ibu-ibu muda tersebut adalah kader perempuan PKS. Mereka sedang menghadiri acara Halal bi Halal dan Pelantikan Pengurus DPC PKS yang digelar oleh DPD PKS Boyolali di Gedung PKPRI, Minggu (31/7).

Inilah yang khas dari acara PKS yaitu ibu muda yang membawa serta anaknya. Kesungguhan dan militansinya sudah tidak diragukan lagi. Setiap acara PKS kader akhwat tidak ketinggalan menghadirinya.

Salah seorang akhwat yang hadir bernama Puji. Ibu muda berusia 35 tahun tersebut terlihat menggendong anaknya yang berusia 1 tahun. Sedangkan dua anaknya yang lain bermain sendiri karena sudah berusia 5 dan 7 tahun. Dalam wawancara di sela-sela acara, Puji menyampaikan alasannya kenapa mengajak anaknya hadir di acara tersebut. "Bagi saya PKS bukan hanya partai politik namun lebih dari itu PKS adalah dakwah Islam yang kami perjuangkan. Hadirnya anak-anak saya merupakan cara kami menanamkan nilai-nilai perjuangan dan dakwah Islam" tuturnya. (AFR)