Senin, 01 Agustus 2016

Gelar Halal bi Halal, PKS Berikan Penghargaan Untuk Anak Kader Berprestasi


Boyolali (1/8) - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Boyolali menggelar Halal bi Halal bersama keluarga besar kader, Minggu (31/7) pagi. Acara yang dihadiri oleh sekitar 750 kader se Kabupaten Boyolali ini bertempat di Gedung PKPRI Boyolali. Dalam Kegiatan Halal bi Halal ini, PKS memberikan penghargaan kepada anak-anak kader berprestasi.

Dalam sesi tersebut terpilih 10 anak kader PKS terbaik yang berprestasi di bidangnya masing-masing. Tiga anak kader terpilih karena prestasinya karena berhasil menghafal Al Qur'an 30 juz, bahkan salah satunya mendapatkan sanad. Dua diantaranya akan melanjutkan studi ke Universitas Al Ahzar Kairo Mesir dan beasiswa belajar di UICCI Turki. Ada anak kader PKS yang kelas 5 SD sudah berhasil menulis novel dan komik yang diterbitkan oleh Penerbit Mizan. Selain itu, beberapa menjadi juara pada berbagai kejuaraan akdemik maupun non akademik di tingkat kabupaten, propinsi bahkan nasional.

Ketua DPD PKS Boyolali, Nur Achmad menyampaikan apresiasinya atas prestasi yang dicapai oleh anak-anak kader. "Kami sebagai institusi PKS sangat berbangga dengan prestasi anak kader PKS, merekalah yang akan melanjutkan estafet perjuangan kami." Pungkasnya.

Prestasi yang diukir anak-anak kader PKS sangat gemilang dan luar biasa. Semoga mereka menjadi kader bangsa dan pemimpin bagi bangsa ini. (AFR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger