Home » , » Besok, PKS Boyolali Akan Gelar Upacara Kemerdekaan Peringati HUT RI ke-71

Besok, PKS Boyolali Akan Gelar Upacara Kemerdekaan Peringati HUT RI ke-71

Written By PKS Boyolali on Selasa, 16 Agustus 2016 | 10.03


Boyolali (16/8) - Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71 diperingati dengan meriah oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia, tak terkecuali DPD PKS Kabupaten Boyolali. Untuk memperingati HUT RI ke-71 tersebut, PKS Kabupaten Boyolali akan menyelenggarakan upacara peringatan detik-detik Proklamasi bertempat di halaman Kantor DPD PKS Boyolali Jalan Tape Baru Mojosongo, Boyolali, Rabu 17 Agustus 2016 besok. Upacara akan dimulai sekitar pukul 10.00 WIB yang akan diikuti oleh seluruh Pengurus dan kader PKS Boyolali. Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Ketua DPD PKS Boyolali, Nur Achmad dan bertindak sebagai komandan upacara adalah Rudianto yang berasal dari elemen Kepanduan Boyolali.
Sekretaris Umum DPD PKS Boyolali, Muslimin menyatakan bahwa tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk menggelorakan kembali semangat juang dan semangat mengabdi untuk rakyat.
"Usia 71 tahun apabila diibaratkan usia manusia adalah waktu menikmati masa pensiun yang sejahtera. Namun kita melihat, mendengar dan merasakan bahwa bumi pertiwi ini masih memanggil kita, jiwa-jiwa muda untuk berjuang mengisi kemerdekaan untuk kejayaan bangsa. Maka semangat juang harus senantiasa kita gelorakan dalam jiwa-jiwa kita." Jelasnya
Muslimin juga menambahkan bahwa upacara peringatan detik-detik Proklamasi ini merupakan terobosan baru yang dilaksanakan oleh kepengurusan DPD yang baru untuk menggelorakan semangat juang dan membangun soliditas. Sehingga merupakan momentum penting yang harus dihadiri oleh seluruh pengurus dan kader PKS Boyolali. Lebih lanjut, Muslimin menjelaskan bahwa upacara akan dihadiri oleh seluruh elemen partai.
“Seluruh elemen partai akan hadir dalam upacara ini, diantaranya Pimpinan DPD, MPD, DSD, Anggota Dewan, elemen perempuan PKS, elemen pemuda, Kepanduan, Santika hingga Pengurus DPC. Kita berharap semua bisa mengikuti dengan khidmat. Masyarakat sekitar yang ingin ikut juga kami persilahkan." Pungkas Sekum DPD PKS Boyolali ini. (HSM)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger