Home » , » Relawan Yaris Gelar Aksi Simpatik Cabuti Paku di Pohon

Relawan Yaris Gelar Aksi Simpatik Cabuti Paku di Pohon

Written By PKS Boyolali on Sabtu, 04 Februari 2017 | 15.33


SALATIGA - Puluhan relawan Yaris (Yuliyanto-Muh. Haris), pasangan calon walikota dan wakil walikota Salatiga nomor urut 2 menggelar aksi simpatik yaitu mencabuti paku di pohon sepanjang jalan Osamaliki, Sabtu (28/1).

Heru Prasetyo, koordinator relawan Yaris mengatakan aksi ini bertujuan untuk mengajak kepada masyarakat agar melestarikan tanaman dan lingkungan. Diharapkan masyarakat tidak lagi sembarangan memasang spanduk dan iklan menggunakan paku di batang pohon yang sebenarnya dapat merusak pertumbuhan pohon.

“Kami mengajak kepada masyarakat untuk menjaga kelestarian tanaman yang merupakan paru-paru kota dengan tidak memaku saat memasang spanduk atau iklan di pohon. Relawan Yaris juga berkomitmen saat memasang spanduk tidak dengan cara memaku pohon,” imbuh Heru Prasetyo yang juga Ketua DPC PKS Kecamatan Sidomukti.

Di tengah guyuran hujan, relawan Yaris tetap bersemangat menjalankan aksi simpatik ini. Dengan alat sederhana seperti tang, catut, dan linggis, paku-paku yang menancap dicongkel dari pepohonan yang ditemui dan dikumpulkan. Paku-paku yang menancap di pohon diduga sudah berbulan-bulan bahkan mungkin sudah tahunan. Pasalnya, paku tersebut sudah berkarat.[dp]

Sumber: pkssalatiga.id
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger