Sabtu, 14 Mei 2016

Saksikan…!!! Turnamen Futsal Antar DPC PKS se-Kabupaten Boyolali



Boyolali (14/5) Masih berkaitan dengan semarak Milad PKS ke 18, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Boyolali akan menggelar Turnamen Futsal Antar DPC PKS se-Kabupaten Boyolali besok hari Ahad, 15 Mei 2016. Kegiatan yang akan berlangsung di Lapangan Setia Futsal Boyolali ini akan diikuti oleh 20 tim yang merupakan perwakilan DPC PKS se Kabupaten Boyolali.

Ketua Panitia Turnamen, Sulaiman dalam siaran persnya mengatakan bahwa panitia sudah siap menggelar event tersebut. “Persiapan acara sudah mencapai 90% kira-kira.” Jelas Sulaiman. Lebih lanjut Sulaiman menjelaskan kalau turnamen ini memperebutkan Piala Ketua DPD PKS Boyolali. “Ada 3 kategori juara yaitu juara 1, 2, dan 3. Masing-masing selain mendapat piala kejuaraan juga akan mendapat uang pembinaan.” Pungkasnya.

Dalam turnamen ini setiap DPC hanya diijinkan mengirimkan satu tim dengan jumlah 6 orang dalam satu tim. Ketentuan lain dalam turnamen ini adalah tim yang dikirim merupakan pengurus atau kader terbina yang tinggal di DPC tersebut.

Terpisah, Ketua DPD PKS Boyolali, Nur Achmad menjelaskan bahwa turnamen ini merupakan rangkaian semarak milad PKS ke 18 yang sebelumnya telah berlangsung sejak bulan April lalu. “Turnamen ini merupakan acara puncak rangkaian semarak milad PKS ke 18.”Jelasnya. Dirinya berharap agar event ini dapat dijadikan ajang konsolidasi struktur dan kader. “Satu tahun awal kepengurusan ini targetnya adalah konsolidasi struktur dan kaser. Saya berharap event ini semakin menguatkan soliditas struktur dan kader.”Pungkas Nur Achmad. (HSM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger