Home » , » DPC PKS Ngemplak Sabet Gelar Juara Turnamen Futsal

DPC PKS Ngemplak Sabet Gelar Juara Turnamen Futsal

Written By PKS Boyolali on Senin, 16 Mei 2016 | 09.39


Boyolali (16/5) - Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Boyolali menggelar turnamen futsal antar DPC PKS se-Kabupaten Boyolali Ahad (15/5). Event ini merupakan rangkaian puncak semarak milad PKS ke-18. Bertempat di Lapangan Setia Futsal, turnamen diikuti oleh 16 team yang merupakan perwakilan dari DPC-DPC PKS se-Kabupaten Boyolali.

Sebelum turnamen dimulai, terlebih dahulu diadakan seremonial pembukaan turnamen oleh Ketua DPD PKS Boyolali, Nur Achmad. Dalam sambutannya, beliau berpesan kepada peserta bahwa event ini sebagai ajang konsolidasi dan meningkatkan soliditas sesama kader. "Turnamen futsal ini diselenggarakan sebagai bentuk konsolidasi struktur PKS dan untuk meningkatkan soliditas sesama kader" Tuturnya. Dalam kesempatan yang sama, Ketua Bidang Pemuda & Olah Raga, Suryadi Hendi menyampaikan bahwa turnamen futsal ini dibingkai dengan mengedepankan nilai ukhuwah islamiyah. "Walaupun berkompetisi, struktur PKS tetap solid dan kompak" Jelas Hendi.

Pertandingan berlangsung meriah dan seru. Semua DPC menampilkan tim terbaiknya dalam berkompetisi. Karena menggunakan sistem gugur, setiap pertandingan berlangsung seru dan tim yang bermain tampil ngotot agar dapat memenangkan pertandingan.

Setelah melalui berbagai babak, keluar sebagai juara dalam turnamen ini adalah tim DPC PKS Ngemplak. Pada partai final, tim DPC PKS Ngemplak mengalahkan tim DPC PKS Andong dengan skor 5-3. Nurul selaku kapten Tim DPC PKS Ngemplak mengungkapkan kegembiraannya karena berhasil sebagai juara. "Kami sangat senang dan bangga bisa memenangkan partai final ini. Kemenangan ini kami persembahkan bagi seluruh kader PKS Kecamatan Ngemplak." Ungkapnya dengan gembira. Sementara itu, Kapten tim DPC PKS Andong Dwi Mardiyanto mengakui kekalahan timnya pada partai final tersebut. "Kami sudah menampilkan permainan terbaik, tapi mereka bermain lebih baik dari kami. Selamat kepada tim DPC PKS Ngemplak. " Ucapnya.

PKS Boyolali akan menjadikan turnamen futsal antar DPC ini sebagai agenda tahunan dan akan menggelar turnamen-turnamen yang lain untuk meningkatkan ukhuwah dan soliditas sesama kader. (AFR)
Share this article :

3 komentar:

  1. Smg jadi ajang tahunan dan semakin bagus penyelenggaraannya....

    BalasHapus
  2. Mhn diralat capten team futsal ngmplak(NHFC)yg benar NURUL bukan anjar.terimakasih.

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger