Home » , » Serap Aspirasi, Abdul Kharis Kembali Sambangi Konstituen

Serap Aspirasi, Abdul Kharis Kembali Sambangi Konstituen

Written By PKS Boyolali on Rabu, 24 Februari 2016 | 20.07


Boyolali - Anggota DPR RI dari Dapil Jateng 5, Abdul Kharis Al Masyhari kembali sambangi konstituennya di Desa Gunungsari, Karanggede, Boyolali Sabtu (20/2). Dalam kunjungan tersebut, Abdul Kharis didampingi sejumlah pengurus DPD PKS Boyolali diantaranya Abdullah Ihsan Al Farhan dan Wahyono.

Abdul Kharis mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan kunjungan rutin yang dilakukannya agar lebih dekat dengan konstituen dan mengetahui betul aspirasi apa yang akan disampaikan oleh konstituen dan masyarakat di daerah pemilihannya.

"Setiap saat, setiap ada waktu, kami berusaha untuk lebih dekat dengan konstituen. InsyaAllah aspirasi yang masuk akan kami perjuangkan agar benar-benar terealisasi." Jelas Abdul Kharis.

Sementara itu, masyarakat Desa Gunungsari sangat antusias terhadap kunjungan tersebut. Beberapa warga menyampaikan aspirasinya diantaranya agar dapat memperjuangkan beasiswa agar anak-anak mereka mendapat pendidikan yang layak. Selain itu, warga Desa Gunungsari berharap agar pemerintah lebih memperhatikan usaha mikro kecil yang ada di desa tersebut yaitu industri kerajinan anyaman bambu agar dapat dikembangkan sehingga dapat meningkatkan taraf hidup warga Desa Gunugsari. (HSM)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger