Home » , » Musda 4 PKS Boyolali, Estafet Kepemimpinan Berkhidmat Untuk Rakyat

Musda 4 PKS Boyolali, Estafet Kepemimpinan Berkhidmat Untuk Rakyat

Written By PKS Boyolali on Jumat, 13 November 2015 | 10.14


Boyolali (13/11) - Dua hari ke depan, Ahad 15 November 2015, akan menjadi momentum bersejarah bagi kader kader PKS Kabupaten Boyolali. Mengapa? Karena pada hari itulah akan dipilih dan dilantik Ketua DPD PKS Boyolali yang baru periode 2015-2020 beserta jajaran pengurus DPD lainnya. Momentum tersebut terangkai dalam agenda MUSDA (Musyawarah Daerah) ke- 4 Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Boyolali.

Bertempat di gedung Markaz DPD PKS Boyolali Jl. Tape, Mojosongo, Boyolali, agenda Pembukaan MUSDA 4 DPD PKS Boyolali akan dilaksanakan mulai pukul 13.00 WIB. Dalam acara pembukaan tersebut, akan hadir beberapa tokoh dan tamu undangan diantaranya Muspida Boyolali dan pimpinan-pimpinan partai di Boyolali.

"Musda 4 PKS Boyolali rencananya akan dibuka oleh PJ Bupati Boyolali, Ibu Sri Ardiningsih, tetapi masih dalam konfirmasi." Jelas Dwi Harmoyo selaku ketua panitia Musda 4 PKS Boyolali.

Lebih lanjut, Dwi Harmoyo menjelaskan bahwa dalam Musda nanti tidak hanya melantik ketua DPD saja tetapi melantik DPTD PKS Boyolali yang terdiri dari Pengurus Harian, Ketua DSD, dan Ketua MPD yang seluruhnya berjumlah sembilan orang pengurus.

"Dalam Musda nanti juga akan dibahas rekomendasi kepada kepengurusan yang baru periode 2015-2020 baik yang sifatnya internal maupun eksternal." Tandasnya.

Untuk memeriahkan Musda 4 PKS Boyolali, panitia juga menyelenggarakan acara jalan sehat keluarga ceria terbuka untuk umum dan gratis dengan hadiah bernilai jutaan rupiah. Selainitu, ada panggung hiburan, lomba mewarnai untuk TK/SD, cek kesehatan gratis, santunan/beasiswa, games keluarga ceria.

Mengusung tema "Berkhidmat Untuk Rakyat Boyolali", agenda Musda ini menjadi awal perjalanan bagi kepengurusan DPD PKS Boyolali periode 2015-2020, melanjutkan estafet kepemimpinan ketua DPD sebelumnya, Syaifudin S.Si. Semoga Ketua DPD PKS Boyolali yang terpilih beserta jajaran pengurus lainnya mampu membawa gerbong partai untuk berkiprah khususnya di kabupaten Boyolali, lebih bermanfaat dan senantiasa berkhidmat untuk rakyat! [MDH]
Share this article :

2 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger