Minggu, 29 November 2015

Memakai Sandal Jepit, Ratusan Relawan Door to Door Ajak Warga Pilih TOTO

Relawan TOTO sapa warga di Desa Jrakah, Selo
Boyolali (29/11) - Menjelang berakhirnya kampanye putaran terakhir Pilkada Bupati Boyolali 2015, kegiatan pemenangan TOTO oleh tim pemenangan semakin meningkat. Salah satunya adalah kegiatan pemenangan yang dilakukan oleh ratusan Relawan TOTO yang langsung terjun ke masyarakat door to door mengajak warga untuk mendukung dan memenangkan pasangan TOTO pada hari ini, Minggu (29/11). Kali ini yang menjadi daerah tujuan adalah desa-desa di Kecamatan Cepogo dan Selo. Dengan berbekal stiker dan souvenir kenang-kenangan berupa pisau dapur, centong, saringan teh, dan lainnya, para relawan dengan semangat mengenalkan pasangan cabup cawabup Boyolali 2015-2020 Agus Purmanto-Sugiyarto (TOTO) kepada warga yang ditemuinya.

Uniknya, ratusan relawan yang sebagian besar kader PKS ini memakai sandal jepit dalam aksinya. Ketua DPD PKS Boyolali, Nur Achmad dalam keterangannya menyampaikan bahwa setiap relawan dalam aksi terjun ke masyarakat wajib mengenakan sandal jepit karena dengan memakai sandal jepit merupakan simbol perlawanan dari rakyat kecil melawan kesewenang-wenangan dan ketidakadilan pejabat atau penyelenggara pemerintahan.

"Ketika kita menyaksikan kezaliman dan kemungkaran di sekitar kita, kita tidak boleh tinggal diam. Kita harus lawan kezaliman tersebut!" Tegas Nur Achmad

Sudah menjadi rahasia umum, pada Pilkada Boyolali kali ini, aparatur pemerintah, PNS dan aparatur desa yang seharusnya netral dan mengayomi semua pihak justru memihak kepada salah satu pasangan calon dan melakukan aktif kampanye, intimidasi dan pemaksaan agar memilih calon yang didukungnya.

Lebih lanjut, Nur Achmad menjelaskan bahwa aksi relawan hari ini dilaksanakan serempak di Cepogo, Selo, Juwangi, Sambi dan Ngemplak. 

"Aksi hari ini dilaksanakan di tiga tempat yang saya sebut SEGITIGA EMAS dengan melibatkan kurang lebih 500 relawan" Nur Achmad menjelaskan. "Karena dilakukan di ujung-ujung wilayah Kabupaten Boyolali, yakni di ujung barat (Cepogo dan Selo), ujung utara (Juwangi), dan ujung timur (Sambi dan Ngemplak)

"Kami mentargetkan dari aksi terjun ke masyarakat door to door ini, kami dapat menyapa sepuluh ribu warga yang 'tercerahkan' dan mantap memilih pasangan TOTO di pilkada 9 Desember nanti." Nur Achmad menambahkan. (MDH/HSM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger