Rabu, 18 November 2015

Nur Achmad Terpilih Jadi Ketua DPD PKS Boyolali

Anggota DPTD PKS Boyolali sesaat setelah dilantik

Boyolali, PKS Boyolali Online - Nur Achmad terpilih sebagai Ketua Umum Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Boyolali periode 2015-2020 menggantikan H. Syaifudin. Terpilihnya Nur Achmad melalui Surat Keputusan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Tengah dan Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS.
Keputusan tersebut disampaikan oleh H. Agung Suryantoro selaku utusan dari DPW PKS Jawa Tengah dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-4 PKS Boyolali yang digelar di Aula Lt. 2 Kantor DPD PKS Boyolali Jl. tape Baru Mojosongo Boyolali, Minggu (15/11). Sebelumnya, DPD PKS Boyolali telah menggelar Pemilihan Umum Internal (PUI) yang merekomendasikan tiga nama besar kandidat ketua umum.
Acara Musda diawali dengan pembukaan dan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PKS. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan, pembacaan Surat Keputusan DPW PKS Jateng dan pelantikan DPTD (Dewan Pimpinan Tingkat Daerah). Dalam kesempatan tersebut berkenan memberikan sambutan dan sekaligus membuka Musda, PJ Bupati Boyolali, Ibu Sri Ardiningsih.
Nur Achmad dalam pidato politik pertamanya selaku Ketua DPD PKS Boyolali mengungkapkan bahwa dirinya bukanlah kader terbaik diantara sekian kader yang ada.
"Saya bukanlah kader terbaik diantara antum semua. Saya tidak akan kuat memikul amanah ini tanpa bantuan antum semua. Mari bersama-sama saling membantu dan mensolidkan barisan agar dakwah semakin berkembang di Boyolali." Tegasnya.
Lebih lanjut, Nur Achmad menjelaskan agenda terdekat adalah memenangkan pasangan TOTO yang diusung oleh PKS dalam Pilkada Boyolali. Oleh karena itu, perlunya membangun soliditas kader dan struktur sampai ke tingkat ranting.
Nur Achmad akan didampingi oleh Musklimin sebagai Sekretaris Umum DPD PKS Boyolali. Sedangkan Bendahara Umum kembali dijabat oleh Abdulah Ihsan Al Farhan. Berikut ini susunan lengkap Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kabupaten Boyolali periode 2015-2020:

Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD)     : Wahyono, S.Pi.
Sekretaris                                                                 : Tugiman, S.P.

Ketua Dewan Syariah Daerah (DSD)                 : Badruzzaman, S.T.
Sekretaris                                                                 : Joko Purnomo, M.Pd.

Ketua Umum Dewan Pengurus Daerah (DPD) : Nur Achmad, S.H.
Wakil Ketua Umum                                                 : Nur Arifin, A.Md.  
Sekretaris Umum                                                    : Muslimin, S.Si, M.M.
Bendahara                                                               : Abdulah Ihsan Al Farhan
Ketua Bidang Kaderisasi                                      : Moh. Basuni, S.Ag.

(HSM)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger