Sabtu, 14 November 2015

Jelang Musda, Beredar 3 Nama yang Berpeluang Kuat Duduki Pimpinan PKS

Ketua DPD PKS Boyolali, Syaifudin

Boyolali (14/11) - Satu hari jelang dilaksanakannya Musyawarah Daerah (Musda) 4 PKS Boyolali besok, Ahad 15 November 2015, beredar 3 nama kandidat yang berpeluang kuat untuk menduduki Pimpinan PKS Boyolali periode 2015-2020, sebagaimana diungkapkan Ketua DPD PKS Boyolali, Syaifudin.

Menurut  Syaifudin, ketiga nama kandidat kuat yang akan menggantikannya menjadi Ketua Periode selanjutnya yaitu Nur Achmad, SH yang sekarang menjabat sebagai Sekretaris Umum, Moh. Basuni, S.Ag yang menjabat sebagai Ketua Fraksi FPKS periode 2009-2014, dan Abdullah Ihsan AF, ST yang sekarang menjabat sebagai Bendahara umum.

Ketiganya merupakan kader-kader yang dianggap mumpuni dan akan dapat membawa perubahan kedepan. 
"Dedikasi, totalitas dan pengabdian ketiga kandidat ini sudah tidak diragukan lagi." Jelas Syaifudin.
Syaifudin menambahkan bahwa target terdekat Pimpinan yang terpilih diharapkan mampu memenangkan pasangan usungan PKS Agus Purmanto-Sugiyarto (TOTO) pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Mengusung tema "Berkhidmat Untuk Rakyat Boyolali", agenda Musda ini diawali dengan acara jalan sehat keluarga ceria terbuka untuk umum dan gratis dengan hadiah bernilai jutaan rupiah. Selain itu, ada panggung hiburan, lomba mewarnai untuk TK/SD, cek kesehatan gratis, santunan/beasiswa, games keluarga ceria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger