Senin, 19 Oktober 2015

[Muswil IV PKS Jateng] PKS Incar Sepuluh Persen Suara Pemilu 2019

Sekjen DPP PKS, Taufik Ridlo

SEMARANG -  Partai Keadilan Sejahtera mengincar sepuluh persen lebih suara pada Pemilihan Umum 2019, kata Sekretaris Jenderal DPP PKS Taufik Ridho.
"Persentase perolehan suara pada Pemilu 2019 itu merupakan target jangka panjang dari PKS," katanya di Semarang, Minggu (18/10).
Hal tersebut disampaikan Taufik saat menghadiri Musyawarah Wilayah Ke-4 DPW PKS Jateng sekaligus pengukuhan pengurus DPW PKS provinsi itu periode 2015-2020.
Menurut dia, target PKS pada Pemilu 2019 masih realistis dan pihaknya akan terus melakukan kerja keras di masyarakat agar bisa menaikkan perolehan suara secara signifikan.
"Hasil berbagai survei nasional saat ini, tidak ada satupun partai politik yang perolehan suaranya melewati angka 20 persen, sehingga target 10 persen bagi PKS sangat rasional, apalagi masih ada waktu tiga tahun bagi kami untuk lebih berkhidmat pada masyarakat," ujarnya.
Ia mengungkapkan bahwa kunci kemenangan PKS kedepan adalah konsolidasi internal yang cepat, rapi, dan terukur.
"Selain itu, kedekatan kader PKS dengan masyarakat menjadi faktor utama yang bisa memperbesar hasil diatas target perolehan suara pada Pemilu 2019," katanya.
Ketua Umum DPW PKS Jawa Tengah KH Kamal Fauzi menambahkan bahwa pihaknya akan melakukan berbagai upaya agar target perolehan suara PKS pada Pemilu 2019 dapat tercapai.
"PKS Jateng akan bekerja secara keras, cepat, dan cerdas tapi juga santun," ujarnya. [Ant/L-8]
Sumber: Berita Satu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger