Kamis, 23 Juli 2015

[Pilkada Boyolali] PPDI Kabupaten Boyolali Nyatakan 100% Dukung Agus-Toto


BOYOLALI - Konstelasi politik jelang Pilkada Boyolali 2015 semakin dinamis. Dukung mendukung pasangan calon yang akan maju dalam Pilkada oleh elemen masyarakat sudah mulai terlihat. Kali ini dukungan datang dari Persatuan Perangkat Desa (PPDI) Kabupaten Boyolali yang sepakat satukan suara mendukung pasangan calon bupati dan calon wakil bupati (cabub-cawabup) Boyolali Agus Purmanto-Sugiyarto (Toto). Kesepakatan itu disampaikan dalam acara halal bihalal di kediaman Agus Purmanto, Rabu (22/7/2015) siang.
Acara halal bihalal tersebut juga dihadiri oleh perwakilan dari sejumlah partai pendukung Koalisi Boyolali Bangkit (KBB), yakni para Ketua DPC Golkar, PKS, Gerindra, PKB, dan PAN.
Bersama dengan puluhan perangkat desa perwakilan dari 19 kecamatan se-Kabupaten Boyolali, PPDI Kabupaten Boyolali menyatakan 100% memberikan dukungan untuk pasangan cabup-cawabub Agus-Toto.
Ketua PPDI Kabupaten Boyolali, Budi Kristianto, mengatakan pada dasarnya semenjak dua tahun lalu PPDI Kabupaten Boyolali telah berkomitmen mendukung Agus Purmanto untuk maju sebagai calon Bupati Boyolali. Budi Kristianto mengaku optimistis pasangan Agus-Toto dapat memenangkan pilkada Boyolali 2015.
“Intinya teman-reman PPDI Kabupaten Boyolali sudah jauh hari menyepakati bersama. Dalam kesempatan halal bihalal ini sekaligus sebagai kesempatan untuk menyampaikan aspirasi dan harapan teman-teman, bahwa kami ingin ada perubahan signifikan di Boyolali, salah satunya yang berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat dan perangkat desa, terutama di daerah Boyolali bagian utara,” kata dia.
Sementara itu, cabup Agus Purmanto, dalam kesempatan tersebut mengatakan seperti yang telah dijanjikan dalam ulang tahun PPDI dua tahun lalu, dia berjanji akan menjunjung komitmennya untuk mensejahterakan masyarakat dan perangkat desa.
“Yang penting bagi saya niat ingsun mbangun Boyolali. Mampu untuk hadir di sini saja sudah merupakan suatu keberanian. Mudah-mudahan PPDI Boyolali dapat bersama menggelorakan, ngayemi dan ngayomi Boyolali,” tutur dia.
Dia menambahkan beberapa alasan memilih Toto sebagai cawabup. Dia menilai Toto merupakan sosok yang paling pas. Terlebih jika memandang letak geografis. Dia memandang perpaduan antara dirinya dan Toto merupakan formulasi yang pas, mengingat Toto yang sebelumnya berpengalaman sebagai carik di Ketitang sudah pasti berpengalaman dan lebih paham dengan penanganan isu-isu daerah.
“Isu pembangunan Boyolali, yakni isu ketertinggalan Boyolali utara akan kita hapus, akan kita samakan dengan Boyolali selatan,” imbuh dia.
Sementara itu cawabup Sugiyarto mengatakan siap untuk melangkah dan siap untuk bergerak mengubah Boyolali menjadi lebih baik.
Sumber: solopos.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger