Selasa, 28 Juli 2015

Diiringi Parpol Pendukungnya, Agus Purmanto-Sugiyarto Daftar ke KPU


Boyolali - Calon Bupati dan Wakil Bupati Boyolali, Agus Purmanto - Sugiyarto (Toto) mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Boyolali, Senin (27/7) sore. Mereka adalah pasangan yang diusung oleh Koalisi Boyolali Bangkit (KBB) yang terdiri atas Gerindra, PKS, Golkar, PKB, PAN dan Demokrat.

Rombongan parpol pengusung berangkat terlebih dahulu dari rumah Cabup Agus Purmanto dan tiba di KPUD pukul 15.55 WIB dan langsung disambut oleh Komisioner KPU. Sementara rombongan paslon datang setelahnya.

Sempat ada sedikit permasalahan pada saat pendaftaran karena mepetnya kedatangan rombongan padahal batas akhir pendaftaran pada hari tersebut adalah pukul 16.00 WIB. Selain itu, ada beberapa berkas administratif yang belum lengkap. Namun beberapa permasalahan tersebut sudah clear dan proses pendaftaran calon dapat diselesaikan pada hari itu juga.

Sebagaimana diketahui, pasangan Toto diusung oleh 4 partai yaitu Partai Gerindra 4 kursi, PKS 4 kursi, PKB 2 kursi, dan Partai Golkar 6 kursi sehingga total 16 kursi. Hanya saja untuk Partai Golkar, KPU masih menunggu rekomendasi dari Partai Golkar Kubu Agung Laksono. Pasalnya, rekomendasi yang diberikan Partai Golkar baru dari kubu Abu Rizal Bakrie. Namun secara legal formal, paslon Toto sudah memenuhi syarat pendaftaran berupa perolehan dukungan lebih dari 9 kursi. Sementara untuk PAN dan Demokrat merupakan partai pendukung. (HSM)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger