Senin, 17 Februari 2014

Pemilu Kian Dekat, PKS Jateng Kencangkan Sabuk untuk Menang di TPS


Semarang - 49 hari jelang Pemilihan Umum (Pemilu), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah semakin memantapkan langkah mencapai target tiga besar Jawa Tengah. Yang teranyar, para saksi PKS se-Jateng dikumpulkan untuk mendapatkan bimbingan teknis (bimtek) saksi Pemilu, Ahad (17/2/2014) di Merapi Hall, Hotel Grasia, Semarang. 

Berbekal semangat obah kabeh mundhak akeh, ratusan saksi tersebut mengaku siap memenangkan PKS dan mengawal suara partai berlambang bulan sabit kembar dan padi tersebut hingga proses akhir. 

“Pengalaman pemilu sebelumnya terjadi penggelembungan suara dan suara yang hilang. Untuk itu perlu ada pengawalan suara dari tingkat desa hingga tingkat provinsi. “ terang Hadi Santoso, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) dihadapan para saksi PKS se-Jateng. 

“Para saksi ini diharapkan benar-benar menguasai dan mengetahui apa yang menjadi kewajiban dan haknya sebagai saksi. Termasuk ketika saksi dihadapkan pada sengketa. ”kata Hadi yang juga anggota DPRD Provinsi ini. 

Selain dukungan saksi PKS yang tersebar di 35 kabupaten/kota se-jateng, satuan tugas PKS Jateng mengaku siap mengamankan jalannya pemilu, di semua area TPS, baik TPS kategori aman maupun rawan. 

"Kami akan adakan tim yang siap siaga memantau dan mengawal pemilu bebas kecurangan," kata Amir Darmanto, Ketua Badan Kepemudaan dan Olahraga (BKO) PKS Jateng. 

( Ped/IBALH )
Sumber: pksjateng.or.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger