Jumat, 14 Februari 2014

Ketua DPD PKS Boyolali Pimpin Langsung Pembagian Masker Gratis


Relawan PKS Boyolali Bagikan Masker Pada Pengguna Jalan

Boyolali (14/2) - Erupsi Gunung Kelud telah terjadi sejak Kamis, 13 Februari 2014, pukul 22.59 WIB. telah berdampak luas. Letusan  yang diwarnai semburan lava pijar serta lontaran abu dan kerikil ini mengakibatkan separuh pulau jawa mengalami hujan abu. Tak terkecuali di wilyah kabupaten Boyolali. Hujan abu tebal merata hampir di seluruh wilayah Kabupaten Boyolali.
Sebagai bentuk kepedulian terhadap musibah ini, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Boyolali dengan sigap melalui kader dan simpatisannya membagikan masker secara gratis bagi warga boyolali. Dipimpin langsung oleh Ketua DPD PKS Boyolali, Syaifudin, para relawan PKS ini membagikan masker di 3 titik di wilayah Boyolali, yaitu di Perempatan Seiko, Sekitar Pasar Boyolali, Perempatan terminal Boyolali.
Menurut Ketua DPD PKS Boyolali, Syaifudin, aksi ini merupakan bentuk respon cepat dari para kader PKS melihat adanya dampak bencana gunung kelud yang menyebabkan hujan abu di daerah boyolali.
"Aksi ini merupakan bentuk kepedulian kami dan sebagai perwujudan sikap kami yang selalu dekat dan melayani." Tandas Syaifudin yang juga merupakan Caleg DPRD Boyolali nomer urut 1 dari dapil 1 Boyolali ini.
Syaifudin menambahkan dengan pembagian masker ini, diharapkan dampak buruk akibat abu vulkanik Gunung Kelud bagi kesehatan selama beraktivitas di luar rumah dapat dikurangi.
Aksi pembagian masker ini sendiri dimulai sekitar pukul 09.30 WIB dan berakhir jelang sholat Jumat sekitar pukul 11.30 WIB. Masyarakat tampak antusias menerima masker ini dan langsung memakainya. Dalam waktu singkat, lebih dari 2 ribu masker terbagikan kepada masyarakat Boyolali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger