Senin, 25 Februari 2013

Raih Target 3 Besar, DPC PKS Ampel Adakan Konsolidasi



Boyolali -- Udara dingin malam dan gerimis tidak menghalangi kader-kader dan simpatisan PKS Ampel untuk hadir dalam acara Konsolidasi dan Sosialisasi pemenangan menuju 3 besar, yang di adakan oleh DPC PKS Ampel Kab. Boyolali pada jum’at malam 22/02/13,Ba’da isyak bertempat di aula UD. Sumber Rejeki Urut Sewu Ampel. Acara tersebut diikuti oleh seluruh pengurus DPC, DPRa, Tokoh masyarakat dan simpatisan PKS se Kecamatan Ampel Kab. Boyolali.

Dalam sambutannya ketua DPC PKS Ampel, Sarwanto menyatakan ‘’ inilah bentuk faurul istijabah (responsibility) kader PKS yang membedakan dengan partai lain’’. Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Slamet Widodo ST Aleg PKS Boyolali sebagai narasumber. ” 3 hal yang harus segera dilakukan oleh kader-kader PKS Ampel yaitu mendekatkan diri pada alloh, menjaga ukhwah, dan bekerja keras.’’, kata beliau mengutip pernyataan anis matta.Tidak hanya itu beliau juga menekankan pentingnya konsolidasi sampai lapisan terbawah yaitu kader dukuh, selain itu beliau juga memberikan gambaran utuh tentang mekanisme import daging, kebetulan duduk disebelah beliau ketua PPNSI Propinsi Jawa Tengah Mas Sulis, bisa hadir di acara tersebut .

Acara konsolidasi dan sosialisasi yang dihadiri 120 peserta tersebut diakhiri tausyiah dan doa oleh ustadz kholil Ahmad mudir Madin Nurul Ulum Kaligentong Ampel. Dalam tausyiahnya beliau mengingatkan pentingnya istiqomah yang harus selalu dijaga seluruh kader untuk menjadi khoirun naasi angfa’uhum linnas, “itulah sebenarnya yang mendorong kita bergabung dalam gerbong jama’ah ini agar jangkauan kemanfaatan bisa dirasakan lebih luas”, kata ust. Kholil. Acara berakhir sampai pukul 23.00 malam. Gerimis mengantarkan para peserta kembali kerumah masing-masing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger