Jumat, 22 Februari 2013

Deddy Mizwar: Hanya Allah yang akan membuka pintu kemenangan untuk kita

Bandung : 20 Februari menjadi kampanye terakhir bagi semua calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat, sebelum melakukan pencoblosan pada 24 Februari. Lalu, apa yang dilakukan Deddy Mizwar di minggu tenang tersebut?
"Istirahat di rumah, tenang dan berdoa saja," kata Deddy singkat, usai melakukan kampanye terakhir di Bandung, Jawa Barat, Rabu (20/2/2013) malam.
Selama melakukan kampanye, Deddy mengaku menemukan banyak motivasi dan dukungan dari para pendukungnya. Hal tersebut memberikan semangat dan optimis bagi aktor dan sutradara andal tersebut.
"Yang pertama itu niat. Selama kampanye ini saya menemukan motivasi untuk berbuat berungguh-sunggu dengan benar dan baik. Selain itu berdoa dan tawakal, sudah. Nggak stress kita. Hanya Allah yang akan membuka pintu untuk kita. Kita minta dicoblos, belum tentu rakyat mencoblos juga. Sebelum tanggal 24 Allah sudah menetapkan siapa yang akan menjadi gubernur," sambung Deddy.
Meski mendapatkan pesaing yang tak kalah hebat, namun Deddy tetap optimis dengan langkahnya. Meski begitu, ia pun juga mengaku ikhlas dengan apa pun hasil dari 24 Februari nanti.
"Harus optimis, karena kita dilarang pesimis sama Allah. Ada antusiasme yang luar biasa di beberapa tempat. Masing-masing di setiap daerah punya masalah yang berbeda-beda. Saya sempat ketiduran di mushola di daerah Garut. Bangun-bangun, ada ibu-ibu mengadu soal anak-anak yang sulit mendapatkan sekolah dan kesehatan gratis," kenang Deddy.
 
Sumber: pkspiyungan.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger