Sabtu, 20 Januari 2018

Siap Menangkan Dirman-Ida, PKS Kumpulkan Struktur se-Jateng

Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Tengah akanmenggelar  konsolidasi seluruh pengurus dan kader se-Jawa Tengah untuk mempersiapkan pemenangan Dirman-Ida di pemilihan gubernur Jawa Tengah 2018-2023. Hal ini disampaikan oleh sekretaris umum Dewan Pengurus Wilayah PKS Jawa Tengah Ikhsan Musthofa.
" PKS telah menghantarkan Pak Dirman dan Bu Ida pada pendaftaran Pilgub Jateng.Berupaya memperjuangkan sekuat potensi yang dimiliki, kami akan mengonsolidasikan seluruh pengurus dan kader se-Jawa Tengah untuk memenangkan Dirman-Ida." ujar aleg DPRD Jawa Tengah itu.
Pengurus dan kader yang akan diundang dalam konsolidasi pemenangan tersebut berasal dari pengurus DPW dan DPD se-Jawa Tengah. " Struktur dan kader yang akan mengikuti konsolidasi pemenangan ini dari seluruh elemen pengurus DPW Jateng dan 35 DPD kabupaten maupun kota. Kamipun berharap paslon akan hadir agar dapat memberikan semangat bagi seluruh kader." imbuhnya.
Ikhsan menyebut bahwa kader sudah bergerak di tataran bawah. " Secara kultural kader di bawah sudah bergerak. Semoga Allah memberikan kekuatan dan kemenangan." tambahnya lagi.
Ia pun menyampaikan bahwa Dirman-Ida adalah pasangan calon yang akan memberikan perubahan untuk Jawa Tengah. " Program penguatan ekonomi, pemberdayaan wong cilik dan perempuan melalui ketahanan keluarga yang diusung oleh SS-Ida kami yakini akan memberikan perubahan yang signifikan untuk Jawa Tengah yang lebih baik." pungkasnya.
Konsolidasi ini akan dilaksanakan akhir pekan ini pada hari Sabtu (20/1) hingga hari Minggu (21/1) berbarengan dengan Rakorwil DPW PkS Jawa Tengah.
Sudirman Said dan Ida Fauziah didaftarkan oleh PKS, PKB, Gerindra, dan PAN pada Rabu lalu (10/1). Setelah deklarasi di Tugu Air Mancur Jalan Pahlawan,Dirman-Ida bersama arak arakan partai pendukung dan elemen wong cilik jalan kaki menuju KPUD jateng untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger