Selasa, 19 Agustus 2014

Anggota DPRD Boyolali Resmi Dilantik, Aleg PKS Harus Mampu Perjuangkan Aspirasi Rakyat

 
Serah terima Pimpinan DPRD Boyolali

Boyolali (19/8) - DPRD Kabupaten Boyolali hari ini, Selasa (19/8) resmi melantik 45 Caleg terpilih menjadi Anggota DPRD Kabupaten Boyolali untuk masa keanggotaan tahun 2014-2019 bertempat di Gedung DPRD kabupaten Boyolali.

PKS Boyolali berhasil menempatkan 4 kadernya dari 45 anggota dewan terpilih. Keempat anggota dewan tersebut adalah Slamet Widodo, ST., Res Hadi Jatmoko, Tugiman, SP., dan Ali Hufroni, ST. Perolehan anggota dewan ini masih sama dengan periode sebelumnya dengan meninggalkan dapil 5 yang tidak mendapatkan wakil. Ali Hufroni, ST menjadi anggota dewan pendatang baru mewakili Dapil 4 (Sawit, banyudono, Sambi dan Ngemplak).

Ditemui terpisah Ketua DPD PKS Boyolali, Syaifudin, S.Si memberikan ucapan selamat kepada 45 anggota dewan terpilih dan berpesan agar seluruh anggota dewan yang terpilih dapat bekerja dengan sebaik-baiknya sebagai jembatan aspirasi bagi hampir satu juta warga Kabupaten Boyolali. Khusus untuk anggota dewan terpilih dari PKS, Syaifudin juga berpesan agar keempat anggota dewan tersebut dapat bekerja sesuai visi dan misi partai dalam melayani aspirasi konstituen dan masyarakat Boyolali secara umum.

Sementara itu, anggota dewan pendatang baru dari PKS, Ali Hufroni menyatakan kesiapannya untuk mengemban amanah ini.
"Saya siap mengemban amanah ini dengan sepenuh hati dan dengan segenap kemampuan. Namun demikian, karena saya masih baru, mohon saya selalu diingatkan apabila melakukan kesalahan." Tandasnya.
Tidak lupa, Ali Hufroni juga memohon doa dan restu kepada seluruh warga Boyolali agar dapat mengemban amanah sebagai anggota dewan dengan sebaik-baiknya.

Akhirnya, selamat kepada seluruh Anggota DPRD Kabupaten Boyolali periode 2014 - 2019, semoga dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya dan dapat menjadi penampung aspirasi warga Boyolali. (Hsm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger