Senin, 17 Maret 2014

Kader dan Pendukung PKS Tumplek Blek di GBK Senayan


JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memenuhi janjinya untuk mengawali kampanye dengan memenuhi Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat. Sekitar 150 ribuan kader dan pendukung PKS dari Jakarta hadir dan memadati GBK tanpa terlihat satu sektor pun yang kosong. Bahkan, diluar stadion kebanggaan Indonesia ini, masih banyak massa yang tidak bisa masuk ke kawasan Stadion GBK. Mereka berasal dari berbagai wilayah di Jakarta, termasuk dari Kepulauan Seribu.
Presiden PKS Anis Matta menyampaikan orasi berapi - api yang diikuti dengan teriakan takbir dan semangat dari massa yang sampai meluber hingga ke lintasan pinggir lapangan bola.  “PKS tahun lalu seperti Nabi Yusuf, berada di dalam sumur. Dan, kini saatnya PKS keluar dari sumur dan masuk ke istana!” kata Anis Matta dalam potongan pidatonya.
Kampanye yang berjudul “Kobarkan Semangat Indonesia” ini diisi oleh berbagai kegiatan, selain menyanyikan lagu-lagu yang disiapkan untuk kampanye, seperti “Kobarkan Semangat Indonesia”, “Cinta, Kerja, Harmoni”, dan “PKS Nomor Tiga” yang diadaptasi dari lagu “Alamat Palsu”. Pada kesempatan ini hadir juga berbagai paduan suara yang mendukung PKS, seperti Paduan Suara dari Gereja di Ende, Shoutul Harokah, Izzatul Islam, dan sebagainya.
Selain Anis, ada juga dua calon presiden lain dari PKS, yaitu Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan Ketua Fraksi PKS di DPR Hidayat Nur Wahid. Turut hadir juga pada kesempatan ini Ketua Majelis Syuro PKS, KH Hilmi Aminuddin dan pengurus Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS serta Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta.
( IBALH )