Jumat, 21 Maret 2014

Vocalis Hijau Daun Serukan Pilih PKS


Vokalis grup band Hijau Daun, Dide menyatakan dukungannya kepada Partai Keadilan Sejahtera (PKS)

"Kali ini tahunnya PKS ... O3 coblos pemimpin2 yang menjaga amanah saudaraku," ujar Dide lewat akun twiternya @HD_Dide.

Pelantun hits terkenal "Suara (Ku Berharap)" ini takjub dengan kampanye PKS di GBK Senayan yang dihadiri ratusan ribu masa.

"Ratusan ribu siputih padati senayan, kami datang bukn krna dibayar, tapi kami dtg krna hati kami ingin seputih PKS," lanjutnya di twitter.

Dengan mengucap Bismillah, Dide mantap memilih PKS.

"Bismillah, jk disuruh memilih antara uang dan hati, kami akan memilih hati untuk membeli hati kalian, itulah siputih PKS." 

Hijau Daun merupakan grup musik Indonesia yang berasal dari Teluk Betung, kota Bandar Lampung. Grup musik ini dibentuk pada tahun 2008. Anggotanya berjumlah 5 orang yaitu Dide (vokal), Array (gitar), Arya (gitar), Denny (drum), Richan (bass). Album pertamanya adalah Ikuti Cahaya yang dirilis pada tahun 2008. Band ini umumnya bergenre pop.

Hijau Daun mengawali karier musik profesionalnya melalui label Sony BMG Indonesia pada bulan April 2008. Debut album perdana Hijau Daun diluncurkan pada tahun 2008 dengan judul IKUTI CAHAYA. Single pertama dari album yang berisi 10 lagu ini, Suara (Ku Berharap) berhasil mencatat angka 1,5 juta untuk RBT selama bulan September-Desember 2008.

Salam 3 Jari Dide di akun twitternya @HD_Dide

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger