26 April 2021

Beri Pelayanan di Bulan Ramadhan, BPKK DPC PKS Teras Bagikan Kebutuhan Dapur

 Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPC PKS Teras mengadakan kegiatan bertajuk "PKS TERAS BERBAGI" pada hari Ahad, 25 April 2021. Dalam kegiatan ini, BPKK DPC PKS Teras membagikan paket kebutuhan dapur rumah tangga untuk masyarakat.  

Ibu Jaini, Ketua BPKK DPC PKS Teras, menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini melibatkan ibu-ibu kader Teras dan merupakan bentuk nyata pelayanan PKS kepada masyarakat.

Kegiatan ini disambut hangat oleh masyarakat. Saryadi, salah seorang warga RT. 01, RW. 04, Desa Randusari, mengutarakan kegiatan ini sangat positif dan bermanfaat untuk warga. 

"Untuk sekian kali pengurus DPC PKS Teras menyelenggarakan kegiatan sosial seperti ini. Harapan kami, PKS kedepannya lebih baik dan tetap istiqomah bersama rakyat", ucap Saryadi kepada salah satu pengurus BPKK, Ibu kismiyanti.

Baksos ini dilaksanakan di depan sekretariat DPC PKS Teras untuk mengisi kegiatan di bulan suci ramadhan 1442 H. Sebanyak 200 paket kebutuhan dapur rumah tangga berupa sabun cuci piring, detergent cair, dan pengharum dibagikan kepada masyarakat yang melalui jalan di depan kantor DPC PKS Teras.