Senin, 14 Mei 2018

Kutuk Bom Surabaya, Presiden PKS: Tindakan Biadab Harus Kita Lawan

 
Presiden PKS Mohammad Sihibul Iman

 Jakarta (13/5) - Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman mengutuk keras tindakan teror bom di Surabaya, Ahad (13/5/2018) pagi. Bagi Sohibul Iman, tindakan teror apapun adalah tindakan biadab yang tidak bisa dibenarkan dalam konteks apapun. Teror, ujar Sohibul, adalah bentuk kejahatan kemanusiaan yang sangat serius. Sebab itu semua tindakan terorisme harus dilawan apapun alasannya. Agama apapun, kata Sohibul saat menghadiri persiapan Puncak Milad PKS ke-20, tidak membenarkan tindakan teror kepada masyarakat.

"Tindakan teror atas nama apapun adalah tindakan biadab dan salah satu bentuk kejahatan kemanusiaan yang harus kita lawan. Semua agama mengutuk tindakan terorisme!" papar Sohibul Iman di sela-sela puncak Milad 20 PKS di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Ahad (13/5/208).

Politisi asal Tasikmalaya ini pun mengungkapkan duka cita yang mendalam bagi para korban dari tindakan teror bom di Surabaya. "Turut berduka cita atas teror bom di Surabaya," papar dia.

Ketua FPKS MPR-RI Tifatul Sembiring menambahkan, PKS tegas mengutuk tindakan teror bom di Surabaya kepada sebuah gereja. Tindakan penyerangan rumah ibadah apapun, ujar Tifatul, tidak bisa dibenarkan.

Bahkan agama Islam tidak ada satupun ajaran yang mengizinkan tindakan teror kepada tempat-tempat ibadah. "PKS mengutuk keras serangan teroris terhadap gereja-gereja di Surabaya maupun tempat ibadah lain. Tidak ada ajaran Islam yang membolehkan menyerang tempat ibadah," papar Tifatul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger