Home » , » Sambut Milad ke-19, FPKS Selenggarakan Turnamen Bulu Tangkis

Sambut Milad ke-19, FPKS Selenggarakan Turnamen Bulu Tangkis

Written By PKS Boyolali on Selasa, 11 April 2017 | 13.31


Jakarta (10/4) – Fraksi PKS DPR RI menyemarakkan Milad (ulang tahun) Partai Keadilan Sejahtera ke-19 dengan menyelenggarakan Turnamen Bulu Tangkis.
Turnamen yang dihelat di Lapangan Indoor Kawasan MPR/DPR RI Senayan itu dimulai pada tanggal 10 hingga 12 April 2017 mendatang.
Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini, mengatakan bahwa Turnamen Bulu Tangkis ini diselenggarakan sebagai bentuk syiar dan syukur Fraksi PKS atas Milad PKS yang ke-19.
“Kami syukuri milad 19 PKS dengan semangat kebugaran, kebersamaan, dan sportivitas dengan menggelar Turnamen Bulu Tangkis ini,” kata Jazuli saat pembukaan.
Selain itu, lanjut Anggota Komisi I, acara ini diselenggarakan sebagai bentuk kongkrit dukungan Fraksi PKS untuk memasyarakatkan dan memajukan olah raga di Indonesia.
“Dengan olah raga, jasmani dan rohani kita menjadi sehat sehingga membuat kita mampu menjalankan tugas dan aktivitas sehari-hari dengan baik,” pesan wakil rakyat dari Daerah Pemilihan Banten Raya ini.
Tak lupa, dalam kesempatan ini Jazuli Juwaini mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang berpartisipasi serta memohon doa agar PKS di usianya yang ke-19 dapat meraih keberkehan Allah, istiqomah dalam pengabdian, dan meraih kemenangan di hati rakyat.
Senada, Ketua Panitia Milad PKS, Achmad Ru’yat, mengucapkan selamat berlomba kepada seluruh peserta Turnamen Bulu Tangkis Fraksi PKS DPR RI.
“Semoga sukses. Bicara Indonesia berarti bicara bulu tangkis. Jaga stamina agar tetap bugar sepanjang masa,” tegas Achmad Ru’yat.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger