Rabu, 29 Juni 2016

PKS Jateng Luncurkan Layanan Mudik Digital Untuk Bantu Pemudik


SEMARANG (28/6) – Setiap tahun, Jawa Tengah dipadati pemudik yang hendak kembali ke asal daerahnya, bersama keluarga menembus sesaknya jalan yang dipadati oleh pemudik lainnya yang diprediksi mencapai 2,16 Juta. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah (Jateng) mencoba membantu pemudik dengan meluncurkan sebuah fasilitas Digital kepada pemudik guna mempermudah dan memperlancar perjalanan.



Ketua Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jateng, Hadi Santoso menyampaikan bahwa PKS Jateng memberikan informasi seputar Mudik kepada masyarakat yang akan mudik dengan memanfaatkan teknologi komunikasi saat ini. "Nanti ada Video yang kita upload ke media sosial dan kita sebar ke masyarakat, ada juga panduan suara untuk mereka yang sedang di daerah susah sinyal," terang Hadi, Senin (27/06/2016).

Hadi mengatakan bahwa informasi yang akan dibagikan kepada masyarakat ditujukan untuk persiapan bagi pemudik sebelum masuk Jateng dengan memahami kondisi dan jalur di Jateng. PKS akan berbagi Kepada Pemudik mulai dari titik kemacetan yang akan dilalui oleh pemudik, mulai dari awal masuk jateng hingga ke perbatasan Jateng.



Hadi Santoso Memberikan Pemaparan Program Mudik PKS Jateng

Selain memberikan informasi mengenai titik kemacetan, hadi melanjutkan bahwa PKS Jateng juga akan memberikan informasi mengenai jalan alternatif yang bisa digunakan oleh pemudik ketika mendapati jalan yang padat dan macet.

Sementara itu Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jateng, Kamal Fauzi menyampaikan bahwa menjelang liburan Lebaran tahun ini, PKS Jateng tengah melakukan konsolidasi dengan Daerah guna mempersiapkan posko mudik di 16 titik dan tersebar diseluruh Jateng."Insya Allah kita berikan pelayanan prima untuk seluruh pemudik, kita akan fokus di beberapa daerah yang diprediksi akan menjadi pusat kemacetan di Jateng," katanya.

Kamal menyebut bahwa PKS tengah terus melakukan koordinasi dengan daerah guna memberikan pelayanan maksimal kepada pemudik. Sehingga kader-kader PKS mampu membantu pemudik yang sedang kelelahan atau mengalami sebuah permasalahan di jalan.

( Haa )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger