Home » , » Tahun Ini PKS Jateng Buka 16 Posko Mudik PKS

Tahun Ini PKS Jateng Buka 16 Posko Mudik PKS

Written By PKS Boyolali on Rabu, 29 Juni 2016 | 09.24




SEMARANG (28/6) – Lebaran merupakan waktu khusus bagi masyarakat Indonesia untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan sanak keluarga di kampung halaman, maka Mudik adalah sebauh keharusan. Setiap tahun Jawa Tengah dipadati pemudik yang hendak kembali ke asal daerahnya, oleh karena itu Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah (Jateng) kembali membuka Posko Khidmat untuk Pemudik.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jateng, Kamal Fauzi menyampaikan bahwa menjelang liburan Lebaran tahun ini, PKS Jateng tengah melakukan konsolidasi dengan Daerah guna mempersiapkan posko mudik di 16 titik dan tersebar diseluruh Jateng."Insya Allah kita berikan pelayanan prima untuk seluruh pemudik, kita akan fokus di beberapa daerah yang diprediksi akan menjadi pusat kemacetan di Jateng," terang Kamal, Senin (27/06/2016).

Dikatakan Kamal, PKS Jateng tengah terus melakukan koordinasi dengan Daerah guna memberikan pelayanan maksimal kepada pemudik. Sehingga kader-kader PKS mampu membantu pemudik yang sedang kelelahan atau mengalami sebuah permasalahan di jalan.

Sementara itu, Ketua Bidang Kepanduan dan Olahraga (BKO) DPW PKS Jawa Tengah Amir Darmanto menyampaikan bahwa, PKS akan membuka Posko Mudik PKS disemua Jalur Jateng, Mulai dari jalur pantura, jalur tengah, hingga jalur selatan."Seperti di pantura nanti, ada di Brebes exit tol pejagan dan brebes timur. kemudian di jalur pindah dari pantura ke jalur tengah atau selatan di Banyumas," kata Amir.

Amir menjelaskan bahwa, Tim Posko Mudik PKS akan memberikan fasilitas kepada pemudik seperti kasur untuk tempat istirahat, Ta'jil buka bagi pemudik, Kamar mandi, P3K, dan lain sebagainya.

( Haa )
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger