Home » , » Layani Pemudik, PKS Boyolali Buka Posko Mudik

Layani Pemudik, PKS Boyolali Buka Posko Mudik

Written By PKS Boyolali on Kamis, 30 Juni 2016 | 10.21


Boyolali (30/6) - Lebaran merupakan waktu khusus bagi masyarakat Indonesia untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan sanak keluarga di kampung halaman, maka Mudik adalah sebuah keharusan. Setiap tahun Jawa Tengah dipadati pemudik yang hendak kembali ke asal daerahnya tidak terkecuali Kabupaten Boyolali. Oleh karena itu, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Boyolali kembali membuka Posko Khidmat untuk membantu Pemudik agar lancar selama perjalanan mulai hari ini, Kamis (30/6). Posko yang terletak di depan Warung Jamur Ampel, Jl Ampel-Salatiga km 2 Gudekerep, Urutsewu, Ampel Boyolali ini rencananya akan beroperasi full 24 jam sampai hari Selasa (5/7).

Koordinator Posko Mudik PKS Boyolali, Rudianto dalam keterangannya menyampaikan bahwa tahun ini PKS Boyolali hanya mendirikan satu posko mudik. "Pelayanan untuk pemudik yang kelelahan dan butuh istirahat kami pusatkan di Ampel ini dengan pertimbangan lokasinya yang strategis." Tutur Rudi.

Rudi menjelaskan bahwa Posko Mudik PKS menyediakan fasilitas gratis berupa info mudik, rest area, layanan pijat capek, musholla, kamar mandi, takjil dan pelayanan kesehatan. "Khusus pelayanan kesehatan mulai kami buka dari jam 09.00 sampai jam 15.00." Tambah Rudi

Terpisah, Ketua DPD PKS Boyolali, Nur Achmad menyatakan bahwa Posko Mudik PKS ini merupakan salah satu bentuk kiprah kader - kader PKS untuk terus berkhidmat kepada Rakyat. "Inilah karakter asasi PKS yang hadir ditengah-tengah masyarakat Indonesia yang memiliki misi memberikan pelayanan terbaik bagi rakyat dan bangsa Indonesia." Jelasnya. Nur Achmad berharap kehadiran posko mudik PKS ini bisa membantu para pemudik yang melalui Kabupaten Boyolali agar lancar selama dalam perjalanan. Selain itu juga dapat membantu aparat dan pihak2 terkait dalam pengamanan dan pengaturan arus mudik tahun ini. (HSM)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger