Selasa, 10 Juni 2014

Targetkan Menang, Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Kabupaten Boyolali Dikukuhkan



Boyolali (10/6) - Tim Pemenangan Pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa Kabupaten Boyolali dikukuhkan hari ini, Selasa (10/6). Deklarasi pemenangan yang digelar di Posko Bersama Koalisi Merah Putih diawali dengan penandatanganan piagam deklarasi oleh pimpinan Partai Gerindra, PAN, Partai Golkar, PKS, PPP, dan PBB.

Kegiatan tersebut diikuti sekitar 500 orang yang terdiri atas seluruh pengurus parpol koalisi, kader dan simpatisan parpol koalisi, tokoh masyarakat, tokoh agama dan relawan. Hadir sebagai tamu kehormatan  mantan Bupati Boyolali, dr. Jaka Srijanta dan wakil ketua Tim Pemenangan Prabowo Subianto - Hatta Rajasa tingkat Provinsi, KPH Purwodiningrat Kus Raharjo.

Dalam sambutannya, Ketua Tim Pemenangan Prabowo Subianto - Hatta Rajasa Kabupaten Boyolali, Santoso, menekankan kepada seluruh anggota tim pemenangan, kader dan relawan agar segera bergerak ke segenap lapisan masyarakat untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto - Hatta Rajasa. Santoso menambahkan bahwa tidak penting berapa persen capaian suara yang didapat, tapi yang penting adalah menang berapapun selisihnya. "Walaupun Boyolali ini dikatakan kandang Banteng Merah, tapi kami tidak takut. Kami optimis menang di Boyolali" katanya.

Sementara itu, tokoh masyarakat yang juga mantan Bupati Boyolali, dr. Jaka Srijanta, dalam orasinya menyampaikan bahwa sosok Prabowo Subianto adalah benar-benar merupakan sosok patriot sejati yang rela mengorbankan jiwa dan raganya untuk bumi pertiwi. "Saya kenal betul Pak Prabowo karena pernah tugas bersama ketika mengamankan Kota Dili Timor Timur pada tahun 1975." Tambahnya. oleh karena itu, dia menekankan kepada seluruh anggota tim pemenangan, kader dan relawan untuk tidak ragu-ragu mengkampanyekan pasangan Prabowo Subianto - Hatta Rajasa karena inilah pasangan terbaik yang dibutuhkan bangsa saat ini.

Dalam acara pengukuhan ini, tim pemenangan Prabowo Subianto - Hatta Rajasa Kabupaten Boyolali dikukuhkan oleh Wakil Ketua Tim Pemenangan Prabowo Subianto - Hatta Rajasa tingkat Provinsi, KPH Purwodiningrat Kus Raharjo, ditandai dengan pemasangan PIN Prabowo Subianto - Hatta Rajasa secara simbolik diikuti oleh pemasangan PIN masing-masing peserta yang hadir.

Acara diakhiri dengan doa untuk kemenangan pasangan Prabowo Subianto - Hatta Rajasa oleh Ketua DPD PKS Boyolali, H. Syaifudin, S.Si.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger