Sabtu, 24 Agustus 2013

Gubernur Baru Membawa Angin dan Energi Baru untuk Jawa Tengah

image
H. Agus Abdul Latief, Anggota FPKS DPRD Jateng



Semarang - Jawa Tengah hari ini sedang bergembira, dengan dilantikanya gubernur baru Ganjar Pranawa dan wakil gubernur Heru Sujatmoko. Pelantikan yang berlangsung khikmat ini dimulai dari pukul delapan pagi tadi hingga menjelang siang ini dihadiri banyak orang-orang penting seperti menteri dalam negeri Gamawan Fauzi yang juga sebagai wakil Presiden RI untuk melantik gubernur baru Jawa Tengah.
Acara pelantikan ini sangat dimanfaatkan masyarakat Jawa Tengah terutama Semarang untuk melihat langsung di Gubernuran jalan pahlawan. Tidak hanya menghadiri pelantikan masyarakat juga menikmati hidangan khas semarang yang disediakan untuk masyarakat.
Banyak pencapaian dari Jawa Tengah pada masa gubernur sebelumnya mulai dari pengakuan nasional hingga Internasional seperti penghargaan Cipta Abdi Negara 2012.
Menurut Agus Abdul Latief wakil ketua fraksi PKS sekaligus anggota komisi C yang juga turut hadir dalam pelantikan " Kita turut bergembira, DPW PKS Jawa Tengah beserta Fraksi PKS atas gubernur yang baru semoga memberikan manfaat untuk masyarakat"
Karena pencapaian Jawa Tengah dengan gubernur yang sebelumnya cukup baik dan mendapat penghargaan dari presiden RI sehingga untuk gubernur kita yang baru dan dengan gubernur yang masih muda Jawa Tengah harus bisa mendapat angin segar sehingga Jawa Tengah bisa berdikari sesuai dengan visi misi gubernur yang baru. Imbuhnya 
Agus Abdul Latief berharap nanti gubernur yang baru ini bisa konsisten mengembangkan Jawa Tengah sesuai dengan keadaan dan potensi yang ada. Dan PKS sebagai mitra kerja akan memberikan suport tentu sesuai dengan porsi anggota dewan dalam konteks administrasi, pengawasan dan penganggaran.
"Dengan Gubernur yang baru ini selain muda, energik dan intelek kita berharap denga pengalaman beliau yang pernah menjadi wakil ketua komisi 2 DPR RI bisa membawa Jawa Tengah lebih baik." Tutupnya dengan harapan optimis untuk Jawa Tengah.

Sumber: http://pksjateng.or.id/index.php/read/news/detail/1393/Gubernur-Baru-Membawa-Angin-dan-Energi-Baru-untuk-Jawa-Tengah#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger