Rabu, 08 Agustus 2018

PKS Percaya Prabowo Masih Dengarkan Sekutunya



Jakarta (8/8) -- Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto diketahui mendatangi kediaman Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Aljufri di bilangan Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018) siang.
Menurut Ketua DPP PKS Sukamta, kedatangan Prabowo menemui Habib Salim adalah bentuk penghormatan dari Prabowo sebagai capres Gerindra kepada PKS dan Habib Salim Segaf.
"Saya melihat kedatangan Prabowo merupakan langkah dari Prabowo sebagai capres Gerindra untuk menghormati PKS," papar Sukamta dalam diskusi di Inews TV, Rabu (8/8/2018).
Habib Salim Segaf Aljufri, ujar Sukamta, adalah wujud kepemimpinan yang juga masuk sebagai salah satu cawapres yang diajukan PKS serta mendapatkan rekomendasi Ijtima Ulama.
Sukamta percaya, Prabowo masih mau mendengarkan aspirasi PKS sebagai sekutu partai yang sudah bertahun-tahun menjalin hubungan baik dan koalisi dalam berbagai kesempatan politik.
"Kami masih percaya Prabowo mendengarkan aspirasi sekutu karena menurut Pak Prabowo, PKS itu sekutu sejak sekian tahun yang lalu. Apalagi persekutuan ini dikuatkan oleh ijtima ulama," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger