Jumat, 17 Agustus 2018

PKS Ajak Seluruh Elemen Wujudkan Cita-cita Kemerdekaan

 
Ketua Majelis Syuro PKS, Habib Salim Segaf Al Jufrie

Jakarta (17/08) -- Makna merdeka tidak hanya sebatas lepas dari penjajah, namun merdeka adalah saat bangsa ini bersungguh-sungguh mewujudkan cita-cita para pejuangnya. Hal itu disampaikan oleh Ketua Majelis Syuro DPP PKS, Habib Salim Segaf Al-jufri di Kantor DPP PKS, selepas pelaksanaan Upacara Kemerdekaan Indonesia, Jum'at (17/08/2018).
"Makna kemerdekaan bukan hanya lepas dari penjajah, tapi bagaimana bangsa ini harus mampu mewujudkan cita-cita para pejuang dan syuhada para pahlawan kita," terang Salim Segaf.
Menurutnya, perjuangan para pahlawan Indonesia yang sudah mempertaruhkan jiwa dan raga mereka, harus tetap terjaga dan diperjuangkan.
"Cita-cita para pejuang kita yaitu membawa bangsa ini menjadi bangsa yang merdeka, sejahtera, adil, makmur dan berdaulat. Serta menjadi negara yang diperhitungkan oleh bangsa-bangsa lain di dunia, cita-cita itu harus terus kita perjuangkan," ajaknya.
Perjuangan tersebut menurut Salim Segaf tidak akan terjadi jika hanya diperjuangkan oleh sebagaian elemen bangsa saja. Oleh karenanya, Ia mengajak kepada seluruh elemen bangsa untuk ikut serta memperjuangkan, mewujudkan dan merawat kemerdekaan.
"Kita harus saling bergandengan tangan, bersama-sama mewujudkan bangsa ini untuk menjadi lebih baik lagi, untuk mewujudkan cita-cita kebangsaan," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger