Minggu, 03 Juni 2018

Bersama 30 Anak Yatim, PKS Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan

 
Ketua DPD PKS Boyolali, Nur Achmad menyerahkan bingkisan dan santunan kepada anak yatim

Boyolali (3/6) - Bulan Ramadhan adalah bulan penuh kemuliaan dan keberkahan. Bulan dimana Allah SWT berikan pahala berlipat ganda bagi umatnya yang beramal ibadah. Bulan Ramadhan juga bulan dimana umat Islam sedang bergembira dan berbagi kebahagiaan. Tidak menyia-nyiakan keagungan bulan tersebut, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Boyolali menggelar acara Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim. Acara tersebut dilaksanakan pada hari Ahad (3/6) sore bertempat di Markaz Dakwah DPD PKS Kabupaten Boyolali dengan mengundang 30 anak yatim.

Ketua DPD PKS Boyolali, Nur Achmad dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara ini merupakan kegiatan rutin yang digelar oleh PKS setiap tahunnya pada bulan Ramadhan.
"Bulan Ramadhan adalah bulan kebahagiaan, maka kami ingin berbagi kebahagiaan bersama anak yatim." Jelasnya. Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa acara ini akan terus dipertahankan setiap tahunnya. Kalau tahun ini santunan diberikan kepada 30 anak yatim, maka akan ditingkatkan pada tahun-tahun berikutnya.

Sementara itu, tausiyah disampaikan oleh Wakil Ketua Bidang Kaderisasi DPW PKS Jateng, H. Syaifudin, S.Si. Dalam tausiyahnya beliau menyampaikan bahwa PKS terus berusaha melahirkan pemimpin-pemimpin yang amanah yang berusaha mensejahterakan rakyat.

"Ahmad Heryawan itu adalah pemimpin yang dilahirkan PKS untuk Jawa Barat. Beliau memimpin Jabar selama dua periode dan meraih ratusan penghargaan sebagai bukti keberhasilannya memimpin Jabar." Jelas Syaifudin memberikan contoh. Tidak lupa beliau meminta doa kepada peserta yang hadir terutama anak-anak yatim agar PKS tetap istiqomah dan tetap berkhidmat untuk rakyat.

Dalam kesempatan tersebut, santunan dan bingkisan diberikan kepada 30 anak yatim yang ada di Boyolali. Anak-anak tampak gembira menerima bingkisan dan santunan. Semoga keceriaan tersebut terus terpancar pada anak-anak tersebut. [HSM]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger