Kamis, 15 Februari 2018

Fikri Faqih : Nomer 2 Isyarat Kemenangan

Ketua DPW PKS Jateng, Abdul Fikri Faqih

SEMARANG - Selasa (15/02) malam tadi pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Sudirman Said-Ida Fauziyah mengikuti acara pengambilan nomer urut Pilgub Jateng 2018 di Aula Hotel Patra Jasa Semarang. Pasangan Sudirman Said - Ida Fauziyah mendapatkan nomer urut 2 dalam pencalonan Pilgub Jateng 2018. Ketua DPW PKS Jateng Fikri Faqih menyebut bahwa nomer 2 adalah isyarat kemenangan.

" Pak Dirman dan Bu Ida memang berharap mendapatkan nomer urut 2. Nomer 2 melambangkan kemanusiaan yang adil dan beradab artinya pasangan cagub cawagub memang melihat pencalonan ini sebagai panggilan kemanusiaan. Nomer 2 juga berarti victory, kemenangan." ujar Fikri.

Lebih lanjut Fikri Faqih menyebut pengambilan nomer urut memberi motivasi besar untuk PKS. " Pengambilan nomer urut ini memberi motivasi besar bagi seluruh kader dan struktur untuk memaksimalkan kerja memenangkan calon usungan." Sebutnya.

" Alhamdulillah beberapa daerah telah melaksanakan Rakerda. Ini bagian dari usaha untuk mengonsolidasikan seluruh komponen partai. PKS adalah bagian dari koalisi akan membagi semangat dan membagi kerja untuk memenangkan Dirman - Ida." papar Fikri.

Senada dengan hal itu Sudirman Said menyebut bahwa dirinya mencalonkan diri karena panggilan kemanusiaan. " Kami mencalonkan diri atas panggilan kemanusiaan untuk melayani masyarakat Jateng. Kami tidak ingin jika jadi nantinya akan menjadi kepala daerah selanjutnya yang terseret kasus korupsi." ujar lelaki yang akrab dipanggil Pak Dirman ini.

" Total sudah ada 20 kelompok relawan yang sudah terbentuk dan siap bergerak. Kami optimis akan menang apalagi jika Bu Ida bisa menarik suara perempuan Jateng." pungkas Sudirman Said.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger