Kamis, 30 Mei 2013

Pasca Pilgub, PKS Jateng Konsolidasikan Struktur DPD se-Jateng

 image


Semarang, PKS Jateng Online—Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah terus memantapkan langkah untuk meraih hasil maksimal di Pemilu 2014 mendatang. Sebagai bentuk komitmen untuk mensukseskan target tiga besar, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jateng menggelar konsolidasi struktur dengan menghadirkan seluruh Ketua DPD PKS se-Jateng, Selasa (28/5) di Aula Merapi Hotel Grasia, Semarang.

Menurut Ketua Umum DPW PKS Jateng, Fikri Faqih, ada tiga hal yang menjadi agenda konsolidasi struktur di tingkat daerah tersebut, salah satunya adalah agenda jangka panjang yakni mempersiapkan kader baru yang siap untuk melakukan regenerasi kepemimpinan.

“Selain itu jangka pendek kita juga tengah fokus untuk agenda 2014 yakni pemilu legislatif, dimana PKS Jateng mentargetkan 12 kursi mampu diraih di semua daerah pemilihani, itu yang menjadi fokus pembahasan hari ini,” terang  Fikri.

Lebih lanjut Wakil Ketua DPRD Jateng ini juga mengungkapkan bahwa pertemuan itu juga menjadi konsolidasi struktural untuk menyikapi masalah dan isu terakhir yang sedang berkembang di Indonesia. “Intinya kita akan lakukan pembenahan di internal PKS, termasuk evaluasi hasil Pilgub Jateng kemarin,” tandasnya.

Evaluasi Pilgub

Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (BAPILU) DPW PKS Jateng, Hadi Santoso, ST mengungkapkan bahwa konsolidasi struktur tersebut salah satunya juga membahas evaluasi Pilgub Jateng dan persiapan Pilkada di berbagai daerah di Jateng selanjutnya.

“Ya seperti diketahui Pilgub kemarin kita belum bisa memenangkan pasangan yang kita usung. Oleh sebab itu hal tersebut menjadi evaluasi bagi kita, sekaligus kita akan segera bergerak untuk melaksanakan dan mensukseskan Pilkada di berbagai daerah,” ujar Hadi Santoso.

“Kita juga sedang mempersiapkan untuk agenda pemenangan Pilkada di beberapa tempat, yaitu Kota Tegal, Kabupaten Tegal, Kota Magelang, Kabupaten Magelang, dan Kabupaten Karanganyar,” pungkasnya.

Sumber: http://pksjateng.or.id/index.php/read/news/detail/1157/Pasca-Pilgub-PKS-Jateng-Konsolidasikan-Struktur-DPD-se-Jateng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger