Minggu, 05 Mei 2013

Manfaatkan Car Free Day, PKS Boyolali Sosialisasikan HP-DON


Boyolali (5/5) – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Boyolali menggelar aksi PKS (Pembagian susu kedelai) sekaligus sosialisasi calon gubernur Jateng Hadi Prabowo – Don Murdono hari ini Minggu 5 Mei 2013. Memanfaatkan Car free day (CFD)  di sepanjang jalan Pandananaran Boyolali, PKS menerjunkan sekitar 50 kadernya untuk membagikan susu kedelai, kacang hijau dan sekaligus mensosialisasikan cagub cawagub Jateng Hadi Prabowo - Don Murdono kepada masyarakat Boyolali yang hadir dalam CFD.
Ketua aksi, Harmunadi, S.Sos dalam pengarahannya kepada tim aksi mengharapkan agar seluruh kader yang terjun dalam aksi tersebut benar-benar menyapa masyarakat yang hadir dalam CFD sehingga cagub cawagub Hadi Prabowo - Don Murdono tersosialisasi dengan baik.
Sementara itu, ketua DPD PKS Boyolali, H. Syaifudin, S.Si. menyatakan bahwa aksi sosialisasi Hadi Prabowo – Don Murdono yang digelar oleh PKS Boyolali ini merupakan wujud keseriusan PKS dalam mengusung HP-DON.
“ Hari ini kita menggelar Sosialisasi HP-DON di empat titik, salah satunya pada momen CFD ini. Sosialisasi HP-DON ini akan kita gelar secara masif sampai menjelang pemilihan.” Tandasnya.
Aksi dipimpin langsung Ketua DPD PKS Boyolali, H. Syaifudin, S.Si. Kader dibagi dalam beberapa kelompok dan menyebar sepanjang jalan yang digunakan untuk CFD. Masyarakat tampak antusias menerima susu kedelai atau kacang hijau dan stiker Hadi Prabowo – Don Murdono yang dibagikan oleh kader. Alhamdulillah sekitar 1500 gelas susu kedelai dan kacang hijau habis terbagi kepada masyarakat yang hadir dalam CFD.
Aksi ditutup dengan sarapan bersama di Sono Kridanggo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger