1 Mei 2017

PKS Karanganyar Deklarasi Yu-Ro Jilid 2


Karanganyar – Ribuan kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendeklarasikan dukungannya terhadap Juliyatmono-Rohadi Widodo maju menjadi calon bupati-wakil bupati Karanganyar periode berikutnya. Pernyataan sikap itu dideklarasikan saat apel siaga memperingati milad ke-19 PKS di Alun-alun Karanganyar, Minggu (30/4).
Bertindak sebagai inspektur apel adalah Ketua DPW PKS Jawa Tengah, KH Kamal Fauzi. Dalam amanatnya Kamal Fauzi menyampaikan 2 agenda penting yaitu komitmen PKS untuk melanjutkan pasangan YURO dalam pilkada 2018 mendatang serta target kemenangan PKS dalam pemilu legislatif 2019. Selain itu, Kamal Fauzi meminta kadernya untuk senantiasa berbuat baik kepada masyarakat dan berbaur dengan masyarakat ( tidak ekslusif ) dan terus melanjutkan kebaikan itu, serta bersiap siaga untuk meraih kemenangan.

Ada tiga kunci untuk meraih kemenangan, yaitu, Ishbiru (bersabar dalam kebaikan) Washobiru (harus tetap dalam kebaikan, Warobitu (selalu bersiap siaga), dan selanjutnya Ittaqallah (ketaqwaan kita kepada Allah SWT)", tambahnya.

“Kita komitmen untuk lanjut. Secara internal kita sudah sepakat bahwa YURO harus lanjut. Bahkan di DPP sendiri juga sudah sepakat YURO harus lanjut di Jawa Tengah ini", jelasnya.

Jajaran DPW memimpin deklarasi pernyataan sikap itu serta memberi mandat DPD PKS Karanganyar untuk mengawal pemerintahan Yu-Ro 2014-2018 supaya berlanjut ke periode selanjutnya.
Hadir juga Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PKS Jateng, Rohadi Widodo, yang juga Wakil Bupati (Wabup) Karanganyar. Tak ketinggalan legislator DPRD Jateng dari Fraksi PKS Hadi Santoso, Ketua DPD PKS Karanganyar Joko Tri Susilo, pengurus DPD PKS Karanganyar, dan legislator dari Fraksi PKS DPRD Karanganyar.