Sabtu, 31 Mei 2014

Anis Matta : Prabowo Sosok Pemimpin Tepat untuk Indonesia



Surakarta - Calon presiden (capres) Republik Indonesia (RI) Prabowo Subianto yang diusung oleh koalisi 6 partai politik yaitu Gerindra, PKS, PPP, Golkar, PBB dan PAN terus menggalang dukungan dan melakukan konsolidasi untuk memenangkan Pilpres pada 9 Juli 2014 mendatang. Diantaranya dengan menghadiri rapat pemantapan tim pemenangan Prabowo-Hatta tingkat Provinsi Jawa Tengah di The Sunan Hotel Surakarta, Solo, Kamis (29/5) kemarin.
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta mengatakan kedatangan Prabowo ke Solo untuk menghadiri konsolidasi tim pemenangan dan deklarasi relawan di Jawa Tengah. Anis optimistis pasangan Prabowo-Hatta akan memenangkan pilpres.
“Basis masa Islam di Solo sangat kuat. Ini yang akan memecah suara di Solo dan berpindah memenangkan Prabowo,” terang Anis.
Anis menambahkan bahwa 6 partai koalisi pengusung Prabowo-Hatta juga memiliki basis yang cukup kuat di Solo. Dia meyakini, setiap Parpol pengusung yakni Partai Gerindra, PKS, PAN, Golkar, PPP dan PBB akan berjuang habis – habisan memperjuangkan pasangan Prabowo Hatta, khususnya di Solo.
Lebih lanjut, dihadapan ribuan peserta deklarasi pemenangan Prabowo-Hatta, Anis mengatakan suara partai koalisi apabila digabungkan akan menghasilkan suara besar di pulau Jawa. Menurutnya pulau Jawa merupakan wilayah yang memiliki populasi yang cukup besar. Dengan memenangkan Prabowo Hatta di pulau Jawa, maka ia meyakini Prabowo Hatta lebih leluasa melenggang menuju kursi RI 1.
Turut hadir Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tanjung dan Ketua MPP PAN Amien Rais. Sejumlah pimpinan parpol koalisi seperti Presiden PKS Anis Matta, Sekjen PKS Taufik Ridho, Sekjen PPP Romahurmuziy, Sekjen Golkar Idrus Marham, Jubir Tim Pemenangan Nurul Arifin, Waketum Gerindra Fadli Zon, Ketum Gerindra Suhardi, Ketua DPP Edhy Wibowo, dan Wasekjen PKS Fahri Hamzah dan juga Ketua Tim Pemenangan Koalisi Merah-Putih Mahfud MD.

Sumber: pks.or.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger