Senin, 10 Oktober 2016

Asyiknya Family Gathering DPC PKS Simo


Boyolali (10/10) - DPC PKS Kecamatan Simo menggelar family gathering, Ahad 09 Oktober 2016 bertempat di Taman Bonbin Jurug Solo. Acara yang diikuti oleh keluarga besar DPC PKS Simo (pengurus dan kader) ini berlangsung dengan meriah dan penuh dengan suasana kekeluargaan. Peserta yang kebanyakan membawa serta keluarganya tampak asyik menikmati suasana Bonbin, terutama yang membawa anaknya yang masih kecil. Anak-anak tampak antusias dan gembira menyusuri areal taman melihat binatang-binatang unik yang tidak dapat dilihat dirumah. Bahkan ada seorang anak yang tidak mau turun karena keasyikan naik onta.

Ketua DPC PKS Simo, Aris Gunawan dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara ini bertujuan untuk meningkatkan soliditas dan ukhuwah sesama pengurus dan kader.

"Tahun pertama kepengurusan ini kami fokus pada konsolidasi struktural, diantaranya dengan meningkatkan soliditas dan ukhuwah sesama pengurus dan kader." Tuturnya

Lebih lanjut, dengan adanya acara ini Aris berharap dapat menjadi sarana saling menguatkan semangat sesama kader sehingga semakin bersemangat lagi untuk berdakwah di masyarakat.

Di sela-sela acara dilakukan serah terima jabatan Pengurus DPC lama ke Pengurus DPC baru periode 2016-2019. Setelah serah terima jabatan selanjutnya perkenalan pengurus baru sekaligus sosialisasi program kerja DPC baru. (HSM)

1 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. DPD PKS Boyolali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger